Kau Sudah Di Hatiku

Sabtu, 12 November 2011

Kau Sudah Di Hatiku


Terfikir Olehku kalimat dari nya
Berbicara Namun Tak Bersuara
Sindiran Yang Mengena
Membuat Hati ini Bertanya-tanya

Bukan Inginku Mencintaimu
Tapi Hati ini yang membawaku masuk Ke dalam Rasa Itu
Aku tahu Inginmu, Aku tahu Syaratmu
Seharusnya ku Tak Begini
Entah mengapa Hati Kecil merasa sanggup
Meski Sekuat tenaga ku menahannya

Akhirnya,
Akupun Jatuh Di hatimu
Aku simpan Rapat-rapat
tapi kamuuuuu, Mengapa ?
mengapa kamu mengetahuinya
Sebelum Ku mengungkapkannya

Dari Sindirmu, Ku semakin paham Dengan Mau mu
Dari Sikapmu, Ku senang kau tak menjauh
Mungkin Bukan Saatnya bagiku Tuk saling mencintai

Dari Kasih Sampai Cinta Selalu Bertepuk Sebelah Tangan
Cinta yang Saling Bertemulah yang bisa Indah
Kisah Ini Akan Selalu Ku Kenang
Selalu Mengingatkan Jika Pipi Ini mulai Basah


Aku yakin Allah Dekat Dengan ku
Aku juga yakin Jodohku Ada Pada-Nya
Semoga Disaat Nanti Ada yang Membuka Hati
Maka Cinta Itu Akan ku bawa Sampai Mati

Sajak Yang terlahir Dengan Cinta
Tak Akan Pernah Ku lupa

By : Djuneardy Saputra
Date : 12-11-2011 , 10.28 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...