Kaulah Wanita dari Tulang Rusukku ,, ( Amiiin )

Minggu, 27 Maret 2011

Kaulah Wanita dari Tulang Rusukku ,, ( Amiiin )

Oleh Karna kau Seorang Wanita dan aku hanya seorang Hamba Biasa aku pun Jadi taKut menatap dalam ke Hati mu,,,

Oleh karna kau Seorang wanita yang bahkan lembut suara mu dapat menggetarkan sEluruh Tubuh ku,,,

Oleh Karna kau seorang wanita yang bahkan senyuman mu mampu mengubah dunial ku,,,

Dan,,

Oleh karna kau seorang wanita aku tak bisa slalu berada disamping mu,,,

Sungguh,bukan karna aku seorang Pengecut yang tak mau melindungi mu tapi jauh dari mu merupakan cara terbaik tuk menjaga mu,,,

Dan,,

Oleh karna kau seorang wanita pandangan ku tak kuasa sampai menatap mu,,,

Sungguh,Bukan aku tak bersyukur terciptanya engkau oleh Tuhan ku tapi aku takut jika pandangan ku akan menjatuhkan fitrah kesucian yang Tuhan berikan kepada mu,,,

Dan

Oleh karna kau seorang WANita yang Lahir dari tulang rusuk ku,,aku akan slalu membimbing mu,,,Karna smua itu tlah menjadi FItrah ku,,,dan tangung jawab ku sebagai Imam mu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...