Dear SomeOne

Minggu, 27 Maret 2011

Dear SomeOne

Rindu sejuta rindu,

Mendengar kata"mu
kemarin ku pun langsung terharan
dan merasa jadi manusia yang tak berguna

Walaupun kau melupakan
ataupun memang kau tak mengetahui
semua yang terjadi

Tapi aku melakukannya dengan sebuah ketulusan
sebuah gerakan hati
yang timbul dari lubuk hati yang paling dalam

Perlu kau tahu
cintaku satu hanya untukmu
hanya dirimu yang aku mau
hanya dirimu yang bisa buat ku gila

Setelah sepanjang jalan kulalui bersama nasib
tak pernah ku dapatkan balas cintaku
atau ku memang di ciptakan tanpa pasangan
tak ada tulang rusuk lebihku

Dan sejauh ini juga kau merupakan orang yang ke-2
yang aku cinta dengan ketulusan hati
tapi engkau lebih bermakna
lebih lama ku menunggu
dan ku lebih terobsesi padamu dari yang pertama

Cintaku selalu bertepuk sebelah tangan
hmm alangkah indahnya bila cinta dapat saling bertepukan
aku ingin merasakanya
tapi kapankah itu akan terjadi??
atau takkan pernah terjadi

Jadilah aku ini pecundang cinta
yang hanya bisa berlari mengejar
walaupun ku bisa berlari secepat mungkin
tapi ku selalu jatuh dan terjatuh

Penuh luka yang tak tampak
di iringi dengan sejuta cinta yang luar biasa

Akan ku jaga cintaku ini hanya untukmu
... agar ku tidak terjatuh pada orang yang berbeda
cukup pada dirimu..
dirimu yang aku mau..

Karena kamulah bidadari kecil ku

Suratan Sajak

Djuneardy Saputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...