Djuneardy - Semua Tentang Kamu

Kamis, 15 November 2012

Djuneardy - Semua Tentang Kamu


Djuneardy Semua Tentang Kamu

D Bm G A

Intro:


     D     Bm   G      A
Karena dirimu aku tegar
     D     Bm   G       A
karena hatimu aku bahagia
     D      Bm   G    A
karena kamulah aku bisa cinta
     D      Bm    G      A      D
karena kamulah wanita terindah untuk jiwa


D Bm G A

Reff:
     D     Bm     G       A
karena kamu seperti bidadari
     D           Bm    G            A
yang datang ke bumi dengan cinta kasih
   D       Bm           G          A
beri aku satu ruang kosong di hatimu
   D       Bm          G           A          D
beri aku kesempatan menangkapmu dengan hati ini

D Bm G A

back to Intro -> Reff

D Bm G A

  D       Bm
aku tau status mu
    G A
dan aku tau kondisi mu
   D            Bm
walaupun aku ingin menunggu
    G            A           D
ku takkan menghalangi jalan hidup mu

Created = 16:43 .. 15 November 2012

Download via 4shared Djuns_-_Semua_tentang_Kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...