Nasib Seorang Nice Boy

Senin, 26 Desember 2011

Nasib Seorang Nice Boy


Disini admin LC akan menjelaskan tentang nasib seorang nice boy . yang di dalamnya juga terdapat sweet girl , jerk , bitch, dan rich
Gambar ini kebetulan saya temukan dari forum H2H KASKUS linknya saya lupa simpen . kalau ada yang merasa punya ni gambar , saya minta izinnya ya hehe :D

Dalam suatu proses pengejaran ,,
 


---- nice guy ngejar si sweet girl tapi sweet girl lebih suka sama si jerk (bad boy) 

yya karna namanya juga bad boy dya pasti suka sama seorang bitch , 
sedangkan seorang bitch juga pasti akan memilih seseorang yang kaya (rich) untuk memenuhi keperluan dandan hahaha ,, #matre
jadi pada akhir dari rantai pengejaran ini , si cewek selalu dapet apa yang dia mau .. 
pasangan pada akhir pengejaran bisa di lihat dari gambar yang paling bawah . . .

(bitch - rich) (sweet girl - jerk)
dan ngenes banget liat si nice guy , , , #kasian

ini berdasarkan rata" dari penelitian seorang mahasiswa dari perguruan tinggi terkemuka #ea elah lebaynya hahahaha
ya tapi pasti ga mutlak kaya gitu kan? ini cuma berdaraskan rata-rata dari yang udah di lihat :^^LC

Jadi Berasa , ane kan seorang nice guy  hehehehe #PD banget dah gw :^^LC

1 komentar:

  1. І hope that you are gοing to be elaborating moгe
    on thiѕ tоpic. I was hoріng for a bit moге infοrmation.
    Here is my web site : increases your height

    BalasHapus

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...