PENGALAMAN PPSPPT UNIVERSITAS GUNADARMA 2011

Sabtu, 29 Oktober 2011

PENGALAMAN PPSPPT UNIVERSITAS GUNADARMA 2011


Assalamualaikum Wr , Wb
Mau ceritain ah pengalaman Admin LC nih waktu PPSPPT di Gunadarma .
Setelah Saya di terima di Universitas Gunadarma saya pun mengikuti berbagai macam kegiatan PPSPPT ,,
awalnya saya kebagian Gelombang pertama untuk PPSPPT Tgl 25 juni, namun karena bentrok dengan acara perpisahan wisuda tingkat SMK maka PPSPPT saya pun di undur menjadi tanggal 25 juli . ppsppt  tersebut beragendakan pengenalan kampus Gunadarma sebagai Universitas dan lain lain.

Selanjutnya ada kegiatan pelatihan blog dan studentsite pada Tanggal 27 juli, pada acara itu saya mendapat kesempatan untuk menjawab pertannyaan yang di ajukan pembicara dan saya pun dapet pin ulang tahun gunadarma yang ke 30 . kirain saya mau di kasih tablet hhe  #ngarep :p
Anehnya nih ada di gunadarma hha.. pada Tgl 5 agustus ada acara kuliah perdana bagi para mahasiswa baru , , mendapat mata kuliah umum mengenai teknologi informasi.

Nah nih dia yang paling males deh hha , Tgl 16 agustus ppsppt (ospek tp tidak mengenal senioritas) fakultas.
Dateng pagi” dari rumah jam setengah 6 karena jam 7 sudah harus ada di kampus.
Masuk ke kampus G . di suruh baris ,, senior tereak tereak ga jelas pagi pagi , mana puasa lagi hadoohh.

Lalu di suruh Baris per kelompok . ketemu kaka kelas , hha lumayan lah , lagi gersang gni gara” pada botak ada kakak kelas cwek yg bisa ngademin hhe, cantik banget kakak pembimbingnya xixi :D dari situ kenalan sama teman-teman kelompok . pada saat itu saya masuk ke dalam kelompok INDA25 , di halaman kampus duduk berbaris , diminta mengisi biodata diri , lalu setelah itu pindah ke belakang gedung . nah di belakang gedung ini acara yang sebenarnya .. ckckckck
- Pengenalan dari para kakak kelas dari bem . seru banget tuh MCnya .. sampe sampe asik sendiri wkwkwkwk
- Pengenalan dari tiap” ketua himpunan . himpunan yg laen si seru , eh kok dari himti malah ngebetein pengenalannya . yya ketuanya ga datang si , mungkin kalo dtng jadi seru , yya kebetulan ketua himtinya kakak kelas saya sewaktu di SMK .. dapet yel yel ga jelas yaitu ANJASS haha .. eh kesini kesini ngerti artinya apa ,, ANJAS (Anak Zaman Sekarang).
- Pengenalan dari para dosen . dari dekan pembantu rector . kepala jurusan . dan kepala lab
lalu ada atraksi UKM dari merpati putih dan wushu , , di suruh matahin besi dragon tuh , padahal saya mau coba tapi ga kuat juga mental buat majunya hha .. eh ada yang maju ga patah besinya malah paha dia biru hha ,,(makanya yakin , kalo gay akin pasti ga bisa) .
Lalu ada kakak kelas dari fajrul islam yg bicara , dan bikin enak badan deh hhe yg tadinya pegel jadi sediit hilang . (pijit masal) :D
lalu pergi sholat ,, enak banget dah ketemu air walaupun Cuma basahin wajah , soalnya panas banget tuh hari mana lagi puasa kan ,, pasti nya lemes deh,


Lalu di akhir acara Di bagiin almamater Tp ga boleh di buka


Terus kakak kelas ada yang pura pura ngamuk gtu deh .. Ada drama gtu dari bem nya .. ya saya sih ga kaget karena sudah tau kalau akan ada aksi itu . tp ya saya yg paling tengah dan paling depan , tetep aja ngeri . sedikit terpancing si ketika salah satu anggota bem teriak di depan muka saya . tp lagi puasa . ya saya sabar aja . lagi juga Cuma drama . tp akhirnya pak sujoto dekan 3 memberentikan keributan itu , dan memberitahukan , bahwa itu semua hanya drama . dari drama itu bias di ambil bagaimana seharusnya mahasiswa fakultas TI itu .. rasa solideritas antar fakultaslah  yg di minta. Maka dari itu rasa solideritas dati TI itu sangatlah kuat .

Lalu acara maaf maafan dari bem-fti . .
Dan mulai di perbolehkan mengenakan almamater yg di bagikan . bangga juga pakai almamaternya , ternyata saya gagah juga ya ? hhe tapi lahh masa kancingnya pada copot waktu di pake hadohh gmana ini ,, parah ,, akhirnya di rumah di akalin bisa lagi dah tuh kancing nempel , masalahnya kancingnya itu bukan yang di jait ,, tapi yang di cantolin doank ckck.

Setelah acara selesai semuanya mengambil buku paket di loket” yg di tentukan.
Pokoknya yg ga ikut ospek rugi deh , ga dapet almet dan buku paket . so buat maba thn” yg akan datang , jangan takut akan ospek atau ppsppt , karena di sini ga ada senioritas . Yya paling ga mau ikut gara” botak . iya kan ? hhe .
Tenang aja Cuma sekali ko , Cuma di awal aja , sekali dalam 4 thn . stelah itu ga janji hhe. :p
Sekian deh kisah saya . capek juga nulis . mudah”an ga bosen ya , bacanya J , salam blogger dari LC ( Levinzz Compile) :D .. .
Wassalamualaikum Wr, Wb.

1 komentar:

  1. wah boleh nih ceritanya , sekaligus buat persiapan nanti PPSPPT hehe

    BalasHapus

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...