Kunci Ketentraman Hati

Selasa, 04 Oktober 2011

Kunci Ketentraman Hati


Alangkah bahagianya apabila hati ini menjadi tentram dan damai, tidak ada keresahan ,kepanikan, dan kehalauan, yang ada hanya rasa damai di dalam hati. 
Bahagia seperti ini merupakan impian dari setiap khalifah di muka bumi.


Limpahan rahmat dari ALLAH SWT yang maha luhur, maha menerangi jiwa dengan ketenangan, yang mampu melimpahkan kesejukan sanubari dalam keadaan siang ataupun malam dan dalam keadaan susah ataupun senang.
Ketenangan hati adalah milik Allah SWT dan Allah SWT memberikannya dengan sempurna bagi mereka yang mengingatnya. Sebagaimana dalam firmannya : "Orang - orang yang beriman dan hati mereka menjadi tentran dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram" . ( QS.ar-ra'd:28 )


Obat yang paling mujarab untuk menenangkan hati adalah Allah . Obat kehidupan untuk mencapai keselamatan di dunia dan akhirat. jika seorang jika seorang tidak selamat dari Allah maka siapa yang bisa menyelamatkannya ? . Jika seorang hamba telah di celakakan oleh Allah maka siapa yg bisa membantunya ?

Sebagaimana doa yang selalu di baca oleh Rasulullah : "ya Allah tidak ada orang yang dapat menahan apa yang engkau berikan , dan tidak ada yang memberikan apa saja yang engkau tahan, dan tidak ada yang menolak apa yang telah engkau tentukan, dan tidak memberi manfaat kekayaan dan kemuliaan kepada pemiliknya, darimulah segala kekayaan dan kemuliaan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...