CARA MENGHILANGKAN WGA PADA WINDOWS

Rabu, 08 Juni 2011

CARA MENGHILANGKAN WGA PADA WINDOWS


waktu itu saya dapet job benerin laptop ... wktu di liat ternyata masalah.a ada WGA yg nempel di pojok kanan bawah .. haha apa baee..

hemm tadi.a pngn langsung install ulang aja dah .. ehh tp kepikiran ama google university .. cari" dulu dah .. eh ternyata banyak yg posting cara ngilanginnya .. yaudah saya urungkan niat install ulang ,, dan tanpa lama .. laptop pun kembali normal . hehehe ... gini nihh jadi mahasiswa google university :P

Cara I
Restore Windows anda. Cara ini bisa digunakan dengan syarat:
- System Restore komputer anda diaktifkan
- Anda masih ingat kapan pertama kali WGA hadir atau terinstal di komputer andaJika kedua syarat di atas terpenuhi, anda cukup merestore windows anda ke tanggal sebelum WGA terinstal di komputer anda. Masuk akal bukan?

Cara II
Hapus file-file aplikasi WGA ini. File yang harus anda hapus Cuma 3 yaitu:
- Wgatray.exe, berlokasi di C:/Windows/System32
- Wgalogon.exe, berlokasi di C:/Windows/System32
- LegitCheckControl.dll, berlokasi di C:/Windows/System32Untuk bisa melakukannya, anda harus masuk ke windows via Safe Mode.

Cara III
Pada dasarnya sama dengan cara kedua, tapi cara ini lebih bersih, karena anda juga akan menghapus referensi WGA di Registry. Caranya adalah lakukan seperti cara II di atas, lalu lanjutkan dengan melakukan modifikasi registry.Cara masuk ke registry, klik start-klik run-ketikkan : regedit-tekan enter atau klik run.Cari alamat registry ini: HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Notify. Hapus folder Wgalogon berikut seluruh isinya. Setelah itu restart windows anda.

Cara IV
Melakukan manipulasi dengan mengganti file LegitCheckControl.dll dengan file LegitCheckControl.dll yang telah valid. Anda bisa melakukannya dengan mengcopy file tersebut dari komputer yang telah melakukan validasi dan dianggap valid, dan menyalinnya ke komputer anda (timpa saja file yang lama). Lokasinya telah saya sebutkan di atas. Bisa juga dengan cara menggunakan aplikasi crack yang prosesnya pada intinya sama saja dengan cara manual diatas. Dengan cara ini, kita seakan-akan meyakinkan windows bahwa anda benar-benar telah melakukan validasi. Untuk mendapatkan cracknya silakan googling sendiri Ja.

Cara V
- Buka Windows Explorer dan temukanlah direktori ini: C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Windows Genuine Advantage\data.
- Di menu tools, pilih Folder Option. Lalu di form Folder Option klik tab View.
- Tandai pilihan (beri checklist) Show Hidden Files and Folder Option
- Hilangkan tanda checklist pada pilihan Hide Protected Operating System Files Option.
- Klik OK
- Masih di dalam folder di atas, beberapa file tersembunyi akan ditampilkan. Hapus seluruh file tersebut.
- Klik kanan pada folder data, lalu klik Properties.- Pada form Properties, tandai opsi Read Only. Lalu klik OK

Untuk Updatenya Masukan Data disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...