2 juni 2010, ada pahit dan ada senang.

Jumat, 25 Juni 2010

2 juni 2010, ada pahit dan ada senang.

2 juni 2010 adalah sweet7teen gw , gw snenk bngt bnyk yg prhtian ma gw , pa lagi teman spesial gw yg ngcpin pada jam 00.29 gw sngat nghargain dia yg udah bela2in jam tidurnya buat ngcpin slamat ultah ma gw, dam tntu saja dia yg jd orang prtama yg ngcpin.

Msk pd siang hari saya brsama nax2 xi tkj 2 dpt tugas tuq seting ujian online sekolah bersama dgn bberapa nax xi tkj 1, dan saya dpt tgas yg pling slit yaitu routing "kata om iyus" hehe tp saya snenk brarti kemampuan saya di akui. Msk sore hari sekitar jam 4 saya merasakan pelik yg menyerang saya.
dan saat it pekerjaan sdah di selesaikan 90% nya, dan tinggal 10% bsok sekaligus pengetesan, sepulang dr smkn 1 cibinong saya membwa mtor vega-r 2007 dan memboncengi seorng tmn saya bersma bebrapa tmnp saya kurang lbih 6 mtor yg jln nya berbrengan, dan tepat di tengah jln tegar beriman pemkab bogor, ada seorang perempuan membwa mtor supra fit terbraru berwrna biru, yang ingin memutar arah jalan, saat itu dia msk ke jalur saya dengan seenaknya langsng msk ke paling pinggr jln, ketika dia mengurangi kcpepatan di tngah saya masuk ke bgian kiri jalan untuk menghindarinya,
Entah knapa dia mlh menjalankan mtornya lg, dan akhr nya tabrakan pun tidak terhndarkan lg, sya menabrak bgian dpn nya dan teman saya markus menabrak bagian belakangnya, dan sayapun brsama tmn saya tersungkur jatuh, temanku sdikit bocor di kpala, tngn saya keselo, dan mtor saya serba bengkok dan hancur bgian dpnnya, sdang kan tmn sya kaca lmpunya bolonk.

Ya akhirnya perempuan it di serahkan ke dllaj , untuk di bw ke kntor polisi dan saya brsm tmn sya akan menyusulnya, ketika di susul entah mngapa cwe it tdah ada. Wah semua mengira ada sogokan kpd dllaj it. Pdhl kita bisa minta gnti rugi. Dr pd mmikirknya. Tmn saya memanggin basisan dr pdam dgn tlp,
Semua lngsng dtng dan merawat tmn yg kpalanya bcor,

It merupakan hari ultah saya yg pling brkesan mngkin spanjang masa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Your Comment !! ^^:LC

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...